top of page
Search
  • talimblog

Menurut Forbes, 1 miliar akun media sosial terdaftar di dunia.

Dan semua terhubung satu sama lain dari negara yang berbeda. Ada juga beberapa efek negatif yang menyertai jejaring sosial berbasis web. Penelitian telah menunjukkan bahwa komunikasi orang ke orang bisa sangat adiktif. Beberapa orang menghabiskan banyak waktu di media sosial dan dalam kehidupan nyata membayar lebih sedikit waktu untuk pekerjaan mereka.


Jika Anda menggunakan media sosial secara berlebihan menyebabkan depresi dan kecemasan pada orang sehingga efek negatifnya pada otak kita dan kita merasa sakit.

Saat ini penggunaan media sosial talimblog.org lebih dari batas dapat menyebabkan gangguan tidur. Ada banyak efek negatif lainnya dari cyberbullying, masalah citra tubuh dll juga.


Banyak anak-anak telah menjadi korban cyberbullying yang telah menyebabkan mereka banyak bahaya. hilangnya data pribadi yang dapat menyebabkan masalah keamanan. Ada kejahatan seperti penyalahgunaan identitas dan pencurian detail bank yang dapat membahayakan siapa pun. Banyak orang mencari pengguna yang rentan bahwa mereka dapat menipu dan menghasilkan keuntungan secara ilegal.


Kehidupan sosial dan keluarga juga dipengaruhi oleh media sosial karena semua orang yang sibuk di telepon adalah salah satu masalah paling umum dalam keluarga.

Jadi Ini berdampak pada kehidupan kita tergantung pada cara menggunakan platform media sosial.

9 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page